Photobucket
AHLAN WASAHLAN DI WEB KAMI PONPES TAHFIDZUL QUR'AN AL IKHLASH

Minggu, 15 Mei 2011

MTQ 2011


SUKSESKAN MTQ TINGKAT KAB. REMBANG TAHUN 2011

Beberapa hari yang lalu pontren Tarbiyyatul Aulad" Al-Ikhlash" KarangAsem yang di asuh oleh Ust.H. abdul Chamid, ikut meramaikan MTQ tingkat kecamatan Sedan yang di adakan di Desa Kumbo .
Pontren ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan dan menyemarakkan acara tersebut.
Banyaknya santri yang menyabet peringkat 1 dan 2
akhirnya mampu membawa kecamatan Sedan menjadi Juara umum dalam MTQ kali ini.

sportifitas dalam MTQ masih perlu di pertanyakan karena menurut pantauan kami masih ada kecurangan kecurangan dalam hal penilaian terhadap pelaksanaan MTQ. Hal ini bisa di sebabkan karena adanya kepentingan kepentingan masing masing daerah atau wilayah untuk memasukkan pesertanya menjadi juara. selain itu masih minimnya kualitas keilmuan dari pada dewan juri.
Banyak kami jumpai dewan juri yang kurang paham bahkan tidak paham tentang per-MTQ-an.
ilmunya yang masih minim menjadikan mereka kurang teliti bahkan ngawur dalam menentukan mana peserta yang layak jadi juara dan mana peserta yang tidak layak jadi juara.

penulis selaku MTQ-er aktif menghimbau kepada panitia MTQ untuk tahun depan agar lebih selektif dalam memilih dewan juri, agar tidak terjadi asal asalan dalam penilaiandi saat di laksanakannya perhelatan MTQ tersebut.

Selamat dan Sukses buat Al-Ikhlash,
Mari sukseskan MTQ Tingkat Kab.Rembang di Lasem,

by El-Amir El-Hajj



0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India